5 Februari 2018
DKPP RI "Untuk Kemandirian, Integritas dan Kredibilitas Penyelenggara Pemilu"

DKPP Gelar Rakornis Di Kupang

Minggu, 30 September 2018
166 dilihat

Kupang, DKPP- Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar Rapat Koordinasi Teknis Sidang Kode Etik Penyelenggara Pemilu bersama stakeholder Provinsi NTT, Minggu (30/9) di Kupang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Anggota DKPP, Dr. Alfitra Salam.

Dalam kesempatan tersebut Alfitra menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari peserta yang hadir.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Tim Pemeriksa Daerah Provinsi NTT yang telah hadir, sekretariat KPU dan Bawaslu Provinsi NTT serta perwakilan dari Polda NTT,” tutur Alfitra.

Lebih lanjut Alfitra menjelaskan bahwa rapat tersebut diselenggarakan untuk mempersiapkan sidang dengan Teradu Ketua dan Anggota KPU dan Panwas Kabupaten Timor Tengah Selatan yang akan digelar pada Senin (1/10) pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang KPU Provinsi NTT.

Stakeholder yang hadir dalam rapat tersebut yakni TPD Provinsi NTT dari unsur tokoh masyarakat Otlief. JR. Wewo dan Burhanudin Gesi. Kemudian TPD Unsur KPU Gasim dan Yosafat Koli, serta TPD unsur Bawaslu yakni Jemris Fointun dan Thomas Djawa. Hadir pula dari Sekretariat KPU Provinsi NTT, Sekretariat Bawaslu Provinsi  NTT, dan dari Polda NTT. (Esih/Irmawanti)