5 Februari 2018
DKPP RI "Untuk Kemandirian, Integritas dan Kredibilitas Penyelenggara Pemilu"
  • Home
  • Aktifitas
  • DKPP Akan Putus 19 Perkara, Rabu 21 November 2018

DKPP Akan Putus 19 Perkara, Rabu 21 November 2018

Selasa, 20 November 2018
407 dilihat

Jakarta, DKPP - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang kode etik penyelenggara Pemilu dengan agenda pembacaan  Putusan dari  19 perkara di Ruang Sidang DKPP, Jakarta, Rabu (20/11/2018).

Perkara-perkara yang akan dibacakan antara lain terkait dengan Teradu Ketua dan Anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Dairi, KPU dan Panwaslu Kabuapten Tapanuli Utara, Ketua dan Anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Kerinci, Ketua dan Anggota Bawaslu Banyuasin, Ketua dan ANggota Panwaslu Kabupaten Tapanuli Utara, KPU RI, dan KIP Aceh Utara, Anggota Bawaslu Kota Jakarta Selatan dan lain-lain (lihat perkara yang akan diputus).

“Putusan yang akan dibacakan adalah perkara yang sudah dilakukan sidang pemeriksaan sebelumnya baik melalui vidcon (video conference, red) maupun sidang di daerah,” kata Kepala Bagian Administrasi Umum DKPP Yusuf. 

Sidang ini, lanjut yusuf, terbuka untuk umum. Tidak hanya para pihak yang beperkara bisa hadir melainkan juga masyarakat yang memiliki kepedulian dan animo bisa juga menyaksikan jalannya sidang ini. Untuk memudahkan para pihak, stakeholder, serta masyarakat, sidang ini disiarkan pula melalui chanel facebook dengan laman www.facebook.com/medsosdkpp/. [rilis]

Berikut 19 perkara  yang akan diputus besok. 



- Silahkan Download untuk melanjutkan: Download DKPP Akan Putus 19 Perkara, Rabu 21 November 2018.