DKPP Siap Layani Pengaduan Terkait Pilkada 2018

Jakarta, DKPP – Kenyamanan Ruang Pengaduan sebagai bentuk pelayanan DKPP terhadap para justice seeker. Ruang Pengaduan yang representatif menambah kenyamanan Pengadu dalam menyampaikan informasi terkait laporannya.     Kepala Bagian Administrasi Pengaduan Dini Yamashita mengatakan, dengan adanya ruang khusus pengaduan, pengadu bisa lebih leluasa dan lebih bebas dalam menyampaikan pokok-pokok pengaduannya. Mereka tidak lagi sungkan dan malu.  Petugas

DKPP Jalankan Amanat Undang-Undang

Jakarta, DKPP –   Ruang Pengaduan menjadi sarana untuk meningkatkan pelayanan DKPP bagi para pencari keadilan. Pelayanan menjadi sangat penting sebagai lembaga negara.      Kepala Bagian Administrasi Umum Yusuf menjelaskan bahwa core bisnis dari lembaganya ada dua, yaitu pengaduan dan persidangan. Setiap pemeriksaan persidangan dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara Pemilu diawali dari pengaduan terlebih dahulu. Untuk