5 Februari 2018
DKPP RI "Untuk Kemandirian, Integritas dan Kredibilitas Penyelenggara Pemilu"
  • Home
  • Aktifitas
  • Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Fritz Ingatkan Untuk Saling Mendukung

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Fritz Ingatkan Untuk Saling Mendukung

Senin, 01 Oktober 2018
134 dilihat

Jakarta, DKPP- Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Fritz Edward Siregar menjadi pembina upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10) di halaman parkir Gedung Bawaslu RI. Dalam kesempatan tersebut, Fritz (ex officio Bawaslu RI) mengingatkan kepada jajaran sekretariat Bawaslu RI yang hadir dalam upacara untuk tetap saling mendukung antara pimpinan dengan secretariat, mengingat kepercayaan masyarakat yang semakin meningkat kepada lembaga DKPP dan Bawaslu.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari bapak dan ibu sekalian. Oleh karena itu mari kita saling bergandengan tangan, semakin lebih erat. Kita saling mendukung, dan ini adalah hasil kerja kita bersama,” tutur Fritz.

“Mari kita buktikan kepada Indonesia bahwa kita layak dengan segala reformasi birokrasi dan perubahan struktur SOTK yang kita minta dan sudah diberikan itu” lanjutnya

Selain itu, Fritz juga mendorong pegawai non PNS di lingkungan Sekretariat Jenederal Bawaslu RI untuk berpartisipasti dalam rekruitmen CPNS Tahun 2018 yang sedang dibuka oleh Bawaslu. (Irmawanti)